5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan

5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan - Hallo sahabat Aplikasi Android , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APPS, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan
link : 5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan

Baca juga


5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan

Bagi kamu pencinta game sejati, kali ini saya mau memberikan kejutan nih untuk kamu. Yup, kali ini saya kembali memberikan daftar game Android yang bikin kamu kecanduan.
Ketagihan? Tenang saja, bermain game juga bisa membuat kamu lebih pintar loh. Bukan berarti dalam bermain game, secara mutlak kamu akan menjadi bodoh dan tolol. Tetapi, ingat, kamu juga harus mengimbanginya dengan belajar yang rutin. Jadi, main game rajin, belajar rutin, ibadah pun tidak boleh terlupakan. So, langsung saja, game Android seru dan terbaik, yang mampu membuat kamu kecanduan dalam memainkannya.

1. Clash Of Clans

Clash of Clans adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis untuk platform iOS dan Android.

 2. Mobile Legends

Mobile legends adalah permainan video game yang membutuhkan ke-kompakan dan strategi yang cukup berilian.
Nb: Jika sering LAG ( Loading ) jangan kamu banting Hp nya kesian loh.

3. Mobile Strike

Game bergenre Massively Multiplayer Online ini akan menjadikan kamu seperti komandan pasukan yang tangguh. Mobile Strike, memungkinkan kamu untuk menguji pasukan elit agar mampu melawan musuh dalam medan perang. Atur strategi perlawanan dan juga pertahanan, agar penyeranganmu tak berlangsung sia-sia.

4. slither.io

HATI-HATI! Jangan pernah membanting smartphone Android kesayangan kamu saat memainkan game ini. Sebab, slither.io memang sangat greget ketika dimainkan. Butuh kesabaran ekstra agar ular kamu bertumbuh besar dengan memakan makanan yang ada dan tidak menyentuh ular lainnya agar ular kamu tidak MELEDAK! Berani mencoba?

5. Clash Royale

Sebenarnya Clash Royale merupakan game lama sih, tetapi hebatnya game ini masih masuk dalam daftar game Android paling seru yang pasti bikin ketagihan. Yang membikin menarik dan tantangan nya adalah Cara Mendapatkan Kartu Legendary di Clash Royale. Selamat mencoba!

Nah, itulah menurut saya 5 GAME yang bisa bikin kamu kecanduan.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa untuk di share dan berlangganan di blog saya.
Terima kasih..!



Demikianlah Artikel 5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan

Sekianlah artikel 5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan dengan alamat link https://appappsgratis.blogspot.com/2017/08/5-game-ini-bisa-bikin-kamu-kecanduan.html

0 Response to "5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Kecanduan"

Posting Komentar